Hukum

Sakit, Kakek Tewas di Bengkel Las

ilustrasi

PEKANBARU - Sutar (53) warga Kampung Dalam ditemukan tewas tergeletak di salah satu kamar bengkel las Jalan Kota Baru, RT02/RW02, Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, Sabtu (2/11/2013) sekitar pukul 09.00 WIB. Diduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya.

Kanit Reskrim Polsek Senapelan, Ipda Syahrizal mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh pemilik bengkel yang akan membuka bengkelnya. Saksi heran melihat korban tidak bergerak sama sekali dari tidurnya. "Pemilik bengkel langsung melaporkan kejadian itu pada kepolisian," ujar Syahrizal, Minggu (3/11/2013).
 
Dikatakan Syahrizal, dari hasil penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ditemukan, posisi korban tertelungkup. "Belum diketahui pasti jam berapa korban meninggal," tambahnya.

Sementara itu, warga bernama Salman (34), mengatakan, korban selalu terlihat di lokasi kejadian. "Dia sudah lama sakit, mungkin karena itu dia meninggal," jelasnya. Korban langsung dibawa ke RSUD Arifin Acmad untuk divisum. (rep1)