Sport

Libas QPR 4-0: Jangan Puas Dulu, United!

MANCHESTER – Impresif. Manchester United mulai “bangun dari tidurnya”, menyusul kemenangan mencolok, empat gol tak berbalas, saat menjamu Queens Park Rangers, dini hari tadi. Satu hal yang mesti jadi perhatian penting, Setan Merah mesti menahan euforianya.
 
Beberapa kali menelan hasil minor, tentu bikin kemenangan perdana tersebut meletup suka cita fans dan pastinya segenap skuad United. Namun, gelandang anyar Ander Herrera yang juga turut menyumbang gol, berharap kegemilangan United tak berhenti hanya sampai di sini.
 
“Kami sangat bahagia. Ini kemenangan pertama kaki. Saya pikir, kami bermain dengan nyaman di lapangan. Kami menguasai bola, menciptakan banyak peluang dan sering mencegah ancaman lawan,” ujar Herrera.
 
“Kami senang, tapi kami masih harus berkembang. Jika kami ingin memenangkan banyak trofi, kami tak boleh puas dan terus meningkatkan performa,” lanjutnya, seperti disadur Daily Star, Senin (15/9/2014).
 
Gelandang yang dibajak dari Athletic Bilbao itu juga punya harapan besar, terutama buat para pilar baru sepertinya macam Ángel di María, Radamel Falcao, Marcos Rojo, Daley Blind serta Luke Shaw di musim ini.
 
“Para pemain baru merupakan pemain top. Di María, Falcao, Rojo, Blind, Shaw. Kami menantikan kualitas mereka musim ini,” tambah Herrera lagi.
 
“Kemenangan ini jadi langkah maju pertama dan penting. Kami masih punya pekerjaan untuk pekan yang panjang dan jika kami menang, kami akan punya modal kepercayaan diri,” tutup pemain berpostur 182cm itu. (rep05)