Sport

Dovizioso Dorong Ducati di Sepang

JAKARTA - Jelang balapan seri ke-15 di Grand Prix Malaysia akhir pekan ini, Andrea Dovizioso mengaku pesimistis timnya bisa mendapatkan hasil yang baik selama menjalani balapan tersebut.

 
Berharap untuk perbaikan besar di Sepang akhir pekan ini setelah Ducati MotoGP berjuang di sirkuit Malaysia selama pra-musim tes resmi.
 
Dovizioso tarif Sepang sebagai salah satu trek favoritnya tapi Italia jauh dari yakin atas prospek nya di belakang dua tes mengecewakan di tempat pada bulan Februari.
 
"Sepang adalah salah satu trek favorit saya, tetapi tes pada bulan Februari yang tidak begitu baik. Sepertinya sepeda kami tidak bekerja dengan baik di lintasan ini, terutama karena pegangan sangat rendah, tapi mungkin kondisi sekarang berbeda dan kami bisa menunjukkan beberapa perbaikan," katanya seperti dilansir detiksport, Rabu (9/10/2013). 
 
"Pokoknya kita akan selalu ada untuk mendorong 100 persen dan mencoba untuk bersenang-senang dengan sepeda." sebutnya. Sejauh ini, Dovizioso berada di posisi kedelapan dalam klasemen sementara MotoGP, dengan raihan 13 poin atau tepat di belakang Alvaro Bautista. 
 
Dalam beberapa tahun terakhir, Ducati sebenarnya meraih kesuksesan di Sirkuit Sepang ini ketika mereka dihuni pembalap dunia seperti Loris Capirossi dan Casey Stoner. Tapi sejak keduanya meninggalkan tim, prestasi mereka justru menurun. (rep1)