Politik

Ketum Gerindra Berharap Prabowo-Titiek Soeharto Rujuk

Rohilonline.com, Jakarta - Kebersamaan capres Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto (55) yang merupakan mantan istrinya pada perayaan ulang tahun Titiek, Minggu (20/4) jadi perhatian elite Gerindra. Bahkan ada yang berharap keduanya rujuk kembali.
 
"Semoga saja," kata Ketum Partai Gerindra Suhardi kepada detikcom, Senin (21/4/2014).
 
Suhardi melihat bahwa hubungan antara keduanya tetap terjalin baik hingga kini. Meski sudah bercerai, baik Prabowo dan Titiek tetap bersama-sama mencurahkan perhatian pada anak semata wayangnya, Didiet Prabowo.
 
"Hubungan mereka baik, dengan putranya juga baik. Berdua selalu memanjakan putranya, jadi hubungannya baik," ujar Suhardi.
 
Melongok sejarah panjang kebersamaan Prabowo dan Titiek, keduanya menikah pada bulan Mei 1983. Pasangan ini dikaruniai seorang anak, Didiet Prabowo. Didiet menghabiskan sebagian masa sekolahnya di Boston, AS, dan kini jadi desainer. Perkawinan pasangan ini berakhir perpisahan, namun tak satu pun tahu kapan resminya Prabowo dan Titiek bercerai.
 
Minggu (20/4) Titiek Soeharto merayakan ulang tahunnya yang ke-55 di kediamannnya di Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat, tak jauh dari Jl Cendana. Perayaan itu tentunya sangat spesial, karena dipenuhi oleh tamu-tamu istemewa, termasuk sang mantan suami, Prabowo Subianto. Ini merupakan kebersamaan keduanya yang tersiar ke publik untuk pertama kalinya sejak belasan tahun.
 
Prabowo bahkan datang lebih awal sekitar pukul 18.30 WIB. Capres Gerindra itu melewatkan waktu cukup lama dengan Titiek dan anaknya, Didiet Prabowo, sampai sekitar pukul 20.30 WIB. Setelah Prabowo pulang baru pembesar Partai Golkar dan PDIP yakni Aburizal Bakrie (Ical) dan Puan Maharani datang. (rep01)