Juara Liga Priemre Inggris

The Red Siap Sapu Bersih Enam Sisa Pertandingan

Liverpool-Kiper Liverpool, Simon Mignolet mengungkapkan bahwa timnya akan meniru kinerja yang telah mereka lakukan saat menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Seperti diketahui bahwa pada laga yang digelar di Anfield itu, Liverpool berhasil melumat tamunya dengan skor spektakuler 4-0!
 
Kemenagan ini pula yang mengantar Si Merah menjadi penguasa sementara papan klasifika, menggusur posisi yang sebelumnya ditempati Chelsea. Spurs bukan satu-satunya korban genasan Liverpool musim ini, Cardiff City, Stoke City, Swansea City, Arsenal, dan Everton merupakan sederet klub yang hatinya pernah tersakiti.
 
Impian merengkuh trofi Premier League musim ini pun terbuka lebar untuk anak asuh Brendan Rodgers itu. Namun, menurut Mignolet impian dan ambisi tersebut hanya dapat terwujud apabila menjaga konsistensi.
 
“Ketika kami memulai pertandingan, kami berusaha mencetak gol cepat demi memudahkan pertandingan. Kami juga bermain bagus, baik secara individu maupun kolektif dan kami senang hasil dan gol yang tercipta –kami bahkan dapat mencetak gol lebih dan juga dengan menjaga clean sheet,” tutur Mignolet, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (4/4/2014).
 
“Kami akan mengambil semua pertandingan, enam laga sisa di musim ini dengan kemenangan,” tutup kiper internasional Belgia (rep05)