Fokus Rohil

Annas Minta Kontraktor Taat Aturan

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir H Annas Maamun dengan tegas meminta kontraktor sejumlah proyek pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir untuk taat aturan. Di samping itu, panitia pelaksana proyek juga harus teliti dalam pengawasan.

 
Annas mengancam apabila himbauannya ini tidak diindahkan maka dirinya mengancam oknum yang bermain dipolisikan. "Kontraktor dan panitia proyek harus benar-benar bekerja sesuai aturan. Ini penting untuk memajukan Rohil ke depannya. Apabila ini tidak dikerjakan dengan baik jangan salahkan saya siapapun yang bermain bakal dipenjarakan," tegas Bupati kepada Wartawan menanggapi mulai dilakukannya lelang proyek di sejumlah dinas usai memimpin apel 17, Rabu (17/4).
 
Annas mencontohkan, baru-baru ini salah seorang panitia pelaksana proyek di Dinas Perikanan dan Kelautan telah di tangkap polisi akibat menyalahi aturan. "Contohnya sudah ada, seorang panitia di Diskanlut kita penjarakan akibat bermain dengan kontraktor," sebutnya.
 
Bukan itu saja, tegasnya, bahkan administrasi laporan pengerjaan proyek juga harus transfaran. "Saya tidak peduli, jika salah akan saya serahkan ke pihak berwajib. Ini saya lakukan demi terlaksananya pembangunan yang bagus dan bukannya asal-asalan. Jangan sampai sama sekali tidak jadi. Saya ingatkan jangan ada yang kedapatan lagi melakukan hal seperti di Dinas Perikanan dan Kelautan," tegasnya lagi dengan nada geram. (rep-01)