Hukum

Wadji Jabat Wakil Ketua PN Rohil

 

UJUNG TANJUNG - Sempat terjadi kekosongan selama dua tahun, akhirnya jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rokan Hilir diisi oleh Wadji Pramono. Pelantikan Wakil Ketua PN itu dilakukan, Senin (30/9/2013) oleh Ketua PN, Saidin Bagariang di Ujung Tanjung. 
 
Ketua PN Rohil Saidin Sibagariang menyatakan keyakinannya kalau kehadiran Wadji Pramono akan mampu menjalankan tugas dengan baik, mengingat hakim ini pernah bertugas di PN Malang dan sudah banyak pengalaman dalam menjalankan persidangan. 
 
Dengan bertugasnya Wadji Pramono sebagai Waka PN Ujungtanjung, tambah Bagariang, diharapkan kinerja seluruh jajaran PN Rohil semakin meningkat dan berkualitas. "Menjadi PN yang bersih adalah cita-cita kita bersama. Apalagi dengan kehadiran pak Wadji, saya yakin PN Rohil akan tetap menjadi PN yang bersih," harapnya. 
 
Terakhir Bagariang mendoakan Waka PN dan keluarga agar selalu diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban. Selain itu Bagariang berharap Waka PN yang baru nantinya dapat bekerja sama dengan seluruh hakim maupun pengawai yang ada di PN Rohil.
 
Tampak hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut antara lain Wakapolres, Kompol Darmawan Marpaung, Kajari Rohil, Mhd Zaenudin, Kacab Rutan Bagansiapiapi, Mhd Lukman, Ketua Pengadilan Agama. (rep1)