Riau Raya

Sekdaprov Zaini Ismail Sidak Lima Satker

PEKANBARU - Sekdaprov Riau Zaini Ismail inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah instansi di lingkungan pemerintahan provinsi.
 
Diantara instansi yang dikunjungi Sekda, yakni Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Biro Ortal dan Biro Kesmas serta Biro Pembangunan.Sidak dimaksudkan, guna memastikan jalannya rodal pemerintahan termasuk realisasi setiap Satuan Kerja (Satker) yang dikunjunginya. 
 
"Kita minta seluruh Satker untuk menggenjot realisasi. Saya harapkan jika memang ada kendala segera sampaikan agar bisa dicarikan solusinya," kata Zaini, Kamis (20/8/15).
 
Pernyataan ini selalu disampaikan ke setiap Kepala Satker, kecuali di Dinas Pendidikan Riau yang hanya ditemui Sekretarisnya Abdul Kadir.
 
Disebutkan Kadisdik Riau Kamsol sedang dinas di luar kota.  Selain mengecek realisasi anggaran di lima instansi tersebut, Zaini juga menyempatkan melihat ruang Diskes Riau yang terbakar di lantai tiga beberapa waktu lalu. 
Diharapkan, ruang terbakar karena dugaan terjadinya arus pendek segera direnovasi agar bisa difungsikan untuk kegiatan kantor. (cr04/mcr)