Sport

Jalan Ramos ke MU Semakin Dekat

MANCHESTER - Perpindahan Sergio Ramos ke Manchester United (MU), ternyata bukan rumor. Bek handal Real Madrid dan timnas Spanyol ini mengalami kebuntuan soal perpanjangan kontrak dengan El Real.  
 
Di sejumlah media Eropa seperti Metro, Sport dan lainnya, hari ini sudah mengisyaratkan bek milik Real Madrid itu akan bergabung ke MU hanya dalam hitungan jam lagi. Ramos yang disebut sudah mengalami deadlock soal kontraknya dengan Madrid, memang sudah disebut akan hengkang dari raksasa Spanyol itu sepekan belakangan.
 
Kabar tersebut kemudian diperkuat dengan laporan yang menyebutkan MU sudah menawarkan bayaran 8,5 juta poundsterling (setara Rp179 miliar) per tahun alias dua kali lipat dari yang Ramos dapatkan di Real Madrid.
 
MU sendiri memang sudah membuka negosiasi secara terbuka dengan Madrid. Dilaporkan, kesepakatan soal transfer akan dirilis beberapa jam usai pihak Ramos dan MU memastikan hubungan internal mereka.
 
Sementara itu Presiden Real Madrid, Florentino Perez dipastikan tak akan tinggal diam begitu saja. Meski punya hubungan kurang baik dengan Ramos, Perez dilaporkan tak mau begitu saja melepas pemain yang sudah membela El Real sejak 2005 setelah menyeberang dari Sevilla itu.(rep04)