Sport

MU vs Liverpool: Adu Tajam Empat Bomber

Liverpool-Duel klasik antara Manchester United melawan Liverpool pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (16/3/2014) akan menjadi ajang adu tajam antara Wayne Rooney-Robin van Persie dengan Luis Suarez-Daniel Sturridge.
 
Bentrokan dua klub tersukses di Inggris ini akan melibatkan empat penyerang papan atas. Di kubu Manchester United terdapat Wayne Rooney dan Robin van Persie, sedangkan di kubu Liverpool terdapat Luis Suarez dan Daniel Sturridge.
 
Laga ini sekaligus menghadirkan tiga pemain yang paling banyak terlibat dalam gol di Premier League musim ini. Jika jumlah gol dan assist dijumlahkan, maka Luis Suarez sudah berperan 34 kali, disusul Sturridge (23), dan Rooney (21).
 
Daniel Sturridge punya catatan bagus kontra United. Dalam dua laga liga terakhir melawan The Red Devils, Sturridge selalu mencetak gol. Sedangkan, tandemnya di tim nasional Inggris, Wayne Rooney, mampu membawa United menang 10 kali dalam 17 duel melawan Liverpool.
 
Bagaimana dengan Robin van Persie? Pemain yang kerap disapa RvP ini sudah mencetak enam gol dari tujuh laga liga sebagai starter saat melawan Liverpool. (rep05)