Sport

Mario Balotelli Sebut Inggris Hanya Punya 2 Pemain Berkualitas

Milan-Bomber AC Milan, Mario Balotelli, berpendapat, Inggris hanya memiliki dua pemain berkualitas, yakni Wayne Rooney dan Joe Hart. Pernyataan Super Mario tersebut mengacu pengalamannya selama tiga musim bermain di Inggris bersama Manchester City. 
 
"Aku yakin, Wayne Rooney bisa membela skuad apa pun yang tampil di Brasil (Piala Dunia 2014). Dia salah satu dari beberapa pemain spesial. Manchester United memiliki banyak pemain bagus," jelas Balotelli. 
 
"Namun, saat aku bermain di City, Manajer Roberto Manchini dan pelatih selalu meminta kami untuk mengawasi Rooney. Jelas, dia adalah salah satu pemain yang bisa menyakitkan kami. Saya tahu bahwa Joe adalah salah satu kiper dari lima kiper top dunia. Tidak ada yang meragukan itu," ujar Balotelli.
 
"Dia tidak senang dengan penampilannya pada awal musim ini, tetapi pemain terbaik bisa tampil buruk dalam beberapa laga. Setiap harinya selama tiga tahun, aku melihat kemampuannya. Dan seperti Rooney, dia bisa membela tim mana pun di dunia. Rooney dan Joe sangat berkualitas. Jika melihat masa lalu, tidak ada pemain berkualitas dari Inggris yang bisa masuk timnas atau skuad Italia." (rep05)