Sport

Tes Medis, Bek Ini Siap Gantikan Vermaelen di Arsenal

LONDON – Sembari mendayung, dua tiga pulau terlewati. Itulah Arsenal saat ini, meski tengah menjalankan Premier League musim ini dan menang 2-1 kontra Crsytal Palace, The Gunners tetap aktif di bursa transfer untuk mencari pemain berkualitas.
 
Kali ini Meriam London dengan cepat coba mengamankan servis bek asal Yunani, Kostas Manolas dari Olympiacos. Seperti dilansir Goal, Minggu (17/8/2014), ia diplot untuk menggantikan Thomas Vermaelen yang hengkang ke Barcelona.
 
Manajer Arsenal, Arsene Wenger disinyalir telah mengincar Manolas sejak awal bulan Agustus ini, dan diprediksi akan mengeluarkan mahar sebesar 8 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan bek berusia 23 tahun itu.
 
Selain Arsenal, Manolas juga ditaksir oleh jawara Serie A, Juventus. The Gunners sendiri memang membutuhkan amunisi tambahan di lini belakang, pasalnya setelah ditinggal Vermaelen. Tim hanya memiliki Laurent Koscielny dan Per Mertesacker sebagai dua bek tengah sejati.
 
Sementara pemain muda nan anyar tim, Calum Chambers masih sangat muda untuk selalu diandalkan selama satu musim ini. Jika jadi pindah, Manolas akan menjadi pembelian kelima Arsenal, setelah mendatangkan Alexis Sanchez, Mathieu Debuchy, David Ospina, dan Calum Chambers. (rep05)