Hukum

Wanita Ini Berubah Jadi Buruk Rupa Usai Suntik Silikon

Seorang model cantik asal Thailand tak pernah menyangka wajah cantik rupawan yang ia miliki dengan sekejap "hilang" setelah melakukan suntik silikon di hidung dan bibir.
 
Dilansir Mynewshub, Kamis (18/6/2015) ia nampaknya tak puas dengan wajah cantik jelita yang ia miliki sehingga memilih menyuntikan silikon ke bagian hidung dan bibirnya.
 
Ternyata, cara yang ia tempuh adalah cara instan dengan cara menyuntikan cairan silikon di bagian hidung dan bibirnya.
Naasnya, cara yang ia pilih justru menjadi bumerang, bukannya hidung mancung dan dan bibir seksi yang ia peroleh melainkan wajahnya yang cantik berubah menjadi mengerikan.
 
Hidung dan bibirnya membengkak, bahkan dari permukaan dan dalam hidungnya mengeluarkan nanah dan berdarah, selain itu, bagian dahi dan pipinya juga berubah bentuk tidak sebagus sebelumnya.
 
Kejadian yang menimpa model Thailand tersebut pertama kali menyebar melalui situs berita online Taiguo.com, dan akhirnya menyebar ke sejumlah media sosial.
Beberapa pengguna media sosial, seperti di Twitter, Facebook, dan sebagainya menyayangkan kejadian yang menimpa model tersebut.
 
"Inilah akibat tidak mensyukuri nikmat Tuhan, jadinya seperti itu, padahal sudah cantik, akhirnya jadi buruk rupa," ujar salah seorang pengguna Facebook. (rep04)