Sosialita

Ya Ampun Hanya Karena Di-Unfollow Selena Gomez, Austin Mahone Nangis!

LOS ANGELES-Selena Gomez telah berhenti mengikuti akun Instagram semua orang, pekan ini. Salah satu sahabat Selena, Austin Mahone mengaku menangis mengetahui di-unfollow kekasih Justin Bieber itu.
 
"Aku sedih saat tahu dia berhenti mengikutiku," ujar Austin saat hadir di Radio Disney Music Awards 2014, Sabtu 26 April, waktu setempat. "Aku juga meneteskan air mata," sambungnya.
 
Namun, Austin tampaknya hanya bercanda, karena dia segera tersenyum dan tertawa setelah mengatakannya. Seperti dilansir Okezone.com, dalam wawancara lain sebelumnya, penyanyi 18 tahun itu sempat mengatakan marah, dan ingin bertanya alasannya kepada Selena secara langsung.
 
Selena tidak tampak hadir di Radio Disney Music Awards 2014, meski berhasil memenangkan tiga piala. Sementara itu, Austin tampil seksi menyanyikan "Mmm Yeah" di acara yang digelar Nokia Theatre, Los Angeles ini. Dia juga sedang sibuk menyiapkan mini album baru bertajuk The Secret yang rencananya akan dirilis 27 Mei mendatang. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife.(Rep05)