Fokus Rohil

Persiapan Pelantikan Bupati Rohil Sudah 80 Persen

BAGANSIAPIAPI - Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir (Rohil) memimpin rapat gabungan bersama Seluruh badan, kantor, dan instansi terkait dalam persiapan tempat lokasi pelantikan Bupati Rohil, persiapan saat ini sudah masuk tahap selesai dengan total 90 persen persiapan.
 
Demikian di tegaskan Sekda Rohil, H. Wan Amir Firdaus, usai rakor bersama, beberapa waktu lalu di lantai 4 kantor Bupati di Bagansiapiapi, menurutnya, rakor bersama ini dilakukan sangat penting dalam mengali informasi terhadap persiapan lokasi acara pelantikan Bupati Rohil. Sehingga hal-hal yang perlu di tambah dan di kurangi dapat di lakukan dengann segera.
 
"Makanya semua Intansi dan Badan, kantor yang terkait dalam kepanitian persiapan lokasi pelantikan Bupati kita undang dalam Rakor, supaya hal-hal mengenai persiapan tempat lokasi dapat di sampaikan dalam rakor bersama ini,"ujar Sekda.
 
Dia mengatakan, saat ini tempat lokasi pelantikan Bupati sudah siap 80 peerssen, hanya hal-hal lain yang perlu di susun rapi yang belum di lakukan, seperti penyusunan bangku, meja, tenda, dan karpet,"persiapannya sudah 80 persen, menjelang pelantikan maka semuuanya sudah selesai 100 persen. Saat ini hanya tinggal bagian kecil yang belum selesai, sementara yang besar seperti kebersihan dan pengecetan sudah di lakukan,"tegas Sekda.
 
Lebih jauh di katakanya, walaupun saat ini SK pelantikan Bupati Rohil belum di tanda tangani oleh Kemendagri. Namun dalam waktu dekat sudah akan di tanda tangani,"makanya sebelum SK Buppppari Rohill belum turun, tempat pelantikan kita siapkan dulu. Kalau sudah turun SK Bupati maka langsung di lakukan pelantikan. Muudah-mudahan dalam waktu dekat SK Bupati sudah turun. Dan langsung nanti di lakukan pelantikan oleh Gubernur Riau,"timpal Sekda. (rep03)