Fokus Rohil

Mayat Perempuan Ditemukan Terapung di Pesisir Rohil

Sinaboi-Nelayan Sinaboi Rohil menemukan mayat perempuan mengapung di perairan Selat Malaka-Kepenghuluan Sinaboi (Beting, di depan Ujung Simbur, red). Mayat tersebut ternyata warga Binjai, Sumatera Utara dan sudah diantar ke kampung halamannya. 
 
Informasi yang berhasil wartawan rangkum, Jum'at (7/2/14), mayat perempuan tersebut bernama Anita Purnama Boru Hutahuruk (35), beralamat Binjai, agama Kristen, tinggi badan 166 cm, panjang rambut 24 cm, dan sebagian kepala tinggal batok saja. 
 
Mayat tersebut masih menggunakan baju, tanpa lengan, warna putih dengan motif bunga, bh warna merah jambu, ada tato bunga mawar warna merah dan hitam, celana panjang, warna merah hati, bagian dalam putih, merk levis lady six.
 
Ditemukan pula dompet, di dalamnya ada putau, uang 10 Ringgit, paspor warna putih, di dalam kantongnya ada emas, ada kartu keluarga atas nama Anggi warna merah jambu, jam tangan merek Gucci segi empat, ada cincin dua buah.
 
Ditemukan sekira pukul 13.00 WIB oleh lima nelayan yang sedang mencari ikan. Bagian depan mayat, dada tampak merah diameter lebih kurang 15 cm, memar. 
 
Sementara itu, Camat Sinaboi Ramlan dihubungi melalui selulernya pukul 19.35 WIB mengatakan, mayat tersebut diangkut ke Binjai Sumatera Utara, karena pihak keluarga sudah berhasil dihubungi. 
 
Ramlan tidak bisa memastikan kalau mayat tersebut Tenaga Kerja Indonesia (TKI) atau tidak, namun mayat tersebut bukan warga Sinaboi, mereka hanya membantu, setelah ditemukan nelayan di perairan. (rep05)