Sport

Sejumlah Pemain MU Ingin Tinggalkan Old Trafford

London-Gelandang Manchester United (MU), Anderson, yang tengah dipinjamkan ke Fiorentina, mengungkapkan bahwa sejumlah pemain Setan Merah berhasrat untuk meninggalkan Old Trafford.
 
Anderson bergabung bersama Fiorentina dengan status pinjaman hingga akhir musim 2013-14 pada jendela transfer Januari. Pemain berusia 25 tahun itu pun mengatakan, dirinya bukan satu-satunya pemain yang ingin meninggalkan MU.
 
"Aku yakin bahwa ada banyak pemain yang ingin hijrah, khususnya pemain seperti diriku dan Nani yang telah berada di Manchester selama tujuh atau delapan tahun," ungkap Anderson. 
 
"Manchester United adalah klub besar yang telah melakukan segalanya untuk para pemain mereka. Tetapi, terkadang pesepak bola ingin pergi untuk menikmati pengalaman baru bermain sepak bola dan belajar lagi," tambahnya.
 
Anderson bergabung ke Old Trafford dari Porto pada 2007. Namun, selama ini penampilannya dinilai belum maksimal dan lebih sering duduk di bangku cadangan. Tujuh musim bersama MU, Anderson baru mengemas sembilan gol dari total 179 penampilan. (rep05)