Juventus vs Copenhagen

Harga Mati untuk Menang!

Juventus vs Copenhagen

JUVENTUS punya misi penting di matchday 5 Liga Champions kontra FC Copenhagen, Kamis (28/11/2013) dini hari WIB nanti. Kiper Juve, Gianluigi Buffon menegaskan, mereka wajib memetik tiga poin di laga tersebut.

Juventus harus mengakhiri rentetan tidak pernah menang di enam laga terakhir di ajang Liga Champions sekaligus menguak peluang lolos ke babak 16 besar. Itu mengapa kini kemenangan jadi harga mati buat Juve demi menjaga peluang lolos ketika tampil di Juventus Stadium dini hari WIB nanti. Mereka akan menjamu Copenhagen yang juga bakal mengusung misi serupa.

“Hasil apa pun selain kemenangan akan menjadi masalah. Kami semua yakin dapat melakukannya dengan baik,” sebut Buffon, seperti dikutip dari goal.com, Selasa (26/11/2013).

“Kami dalam bentuk terbaik saat ini dan ingin mempertahankan itu. Kami cukup fokus untuk mendapat hasil bagus," ujarnya lagi.
"Kami sangat butuh kemenangan jelang perjalanan ke Galatasaray. Tapi, kami hanya dapat memikirkan Galatasaray setelah pertandingan pekan ini,” tutup portiere veteran Italia itu.

Juventus kini menempati peringkat tiga klasemen Grup B dengan tiga poin dari empat pertandingan. Pada pertemuan pertama antara kedua tim, kedua tim bermain imbang dimana kiper Copenhagen, Johan Wiland bermain baik. Juventus bermain imbang di pertandingan berikutnya ketika menghadapi Galatasaray 2-2, kalah dari Real Madrid 2-1 dan bermain imbang kembali 2-2 ketika menghadapi Real Madrid.

Sementara Copenhagen sendiri setelah menahan Juventus dikalahkan Real Madrid 4-0, dan kalah 3-1 ketika menghadapi Galatasaray di Istanbul, tetapi menang 1-0 ketika bermain di kandang mereka. (rep1)

Prediksi susunan pemain:
Juventus (1-3-5-2): Buffon, Caceres, Bonucci, Chiellini, Vidal, Pogba, Pirlo, Marchisio, Asamoah, Tevez, Llorente
Pelatih: A Conte

Copenhagen (1-4-4-2): Willand, Jacobsen, Mellberg, Sigurdsson, Bengtsson, Gislason, Claudemir, Delaney, Braaten, Toutouh, Jorgensen
Pelatih: S Solbakken