Sport

Cavani Tunggu Tawaran Real Madrid

Milan-Edinson Cavani, striker Napoli asal Uruguay, dikabarkan akan menolak tawaran dari klub mana pun dan akan menunggu Real Madrid membawanya ke Santiago Bernabeu.

Sportmediaset melaporkan Leonardo, pentinggi Paris St-Germain (PSG), memilih Cavani untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Ibra, panggilan akrab Ibrahimovic, berniat meninggalkan PSG untuk kembali ke Italia, dan bermain bersama Juventus.

Manajemen Juventus kini sedang berunding dengan Mino Raiola, agen Ibra. Namun, perundingan tidak berjalan mulus. Ibra kini menikmati gaji €12 juta atau Rp 151 miliar per musim, dan tidak menghendaki penurunan gaji jika kembali ke Italia. Old Lady, julukan Juventus, keberatan.

Antonio Conte, manajer Juventus, telah berbicara kepada Ibra, tapi finalisasi pembicaraan masih panjang. Jika Ibra bersedia potong gaji, segalanya akan selesai dalam waktu dekat.

PSG bersedia membeli Cavani dengan harga €36 juta atau Rp 454 miliar. Napoli kemungkinan tidak berkeberatan melepas pemain paling produktifnya dengan harga setinggi itu. Sedangkan Cavani tak berselera merumput di Ligue 1 Prancis. (rep02)