Singkirkan Kalteng

Tim Bulutangkis PWI Riau Melaju ke Semi Final


BANJARMASIN - Tim Bulutangkis Porwanas Riau tampil meyakinkan di babak perempat final Bulutangkis Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Banjarmasin, Sabtu (14/9/2013). Di nomor beregu putra tim yang digawangi sejumlah wartawan dari Riau Pos Group ini tampil gemilang menyingkirkan tim Kalimantan Tengah.

Dengan format pertandingan dua tunggal satu ganda tim Porwanas Riau menunjukkan kelasnya di kejuaraan antar wartawan se Indonesia ini. Meski performa pemain Kalteng cukup solid dengan materi pemain terbaik mampu menyajikan pertarungan sengit kedua kubu di babak perempat final.

Lewat pertarungan ketat akhirnya Kalteng menyerah 3-0 dari tim bulutangkis Porwanas Riau. ''Kita cukup puas menyaksikan penampilan kawan-kawan yang gigih dengan semangat juang yang pantas kita apresiasi,'' ujar Manajer tim Zulhedi di GOR Zamrud Jalan Pramuka Banjarmasin.

''Saya berharap penampilan tim tetap solid karena lawan berikutnya di semi final bukan mudah seperti dari Jawa Tengah yang disponsori Djarum,'' ujarnya. Meski demikian, lanjut Edi, ia yakin tim Bulutangkis mampu memberikan penampilan terbaiknya di babak semi final.

Sementara itu pelatih tim Porwanas Siswanto mengatakan akan terus mempertajam skuad bulutangkis ini dalam pertarungan di semi final besok.  ''Kami harapkan doa  masyarakat Riau agar tim kami mampu tampil maksimal dan meraih kemenangan,'' ujarnya. (rep1)