Achmad dapat Restu DPP

DPD PD Riau Dukung Pasangan AMAN

PASIR PANGARAIAN - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Provinsi Riau memastikannya kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau Annas Maamun - Arsyadjuliandi Rachman (AMAN) pada Pilgubri putaran II yang digelar, 27 November mendatang.
 
Penegasan itu disampaikan Plt Ketua DPD PD Provinsi Riau, Drs H Achmad MSi di sela-sela menerima kunjungan silaturrahmi calon gubernur Riau Annas Maamun di Pasir Pengaraian, Rabu (14/11/2013) malam. "Terkait dukungan ke pasangan AMAN, merupakan arahan dari DPP PD, dimana seluruh pengurus DPD juga sudah bulat satu suara. Sehingga otomatis DPC PD juga harus mendukungnya," kata Achmad.
 
Saat ditanyakan apakah seluruh DPC PD di 12 kabupaten/kota juga sudah menyatakan sepakat mendukung pasangan calon AMAN, Achmad mengatakan bahwa secara tegas akan berikan sanksi tegas ke pengurus, bila ada pengurus DPC PD yang membelot ke pasangan lain selain AMAN. "Kalau ternyata nanti ada yang membelot dukungannya dan tidak sesuai arahan, tentunya akan ada sanksinya," ungkap Achmad, tanpa menyebutkan bentuk sanksi yang akan diberikan kepada pengurus yang tidak ikuti arahan partai.
 
Menurut Achmad, sebagai bentuk dukungannya ke pasangan calon AMAN pada Pigubri Riau putaran II, dia akan melakukan penggalangan masyarakat sebanyak-banyaknya. "Ingat ya posisi saya sebagai Plt Ketua DPD PD Riau sekarang, bukan sebagai seorang Bupati Rohul. Dalam pertemuan silaturrahmi dengan Anas Makmun, cuma mendukung bukan mengusung," terang Achmad. (rep1)