Fokus Rohil

Ribuan Masyarakat Tanah Putih Rayakan HUT Rohil

Camat Tanah Putih, Suryadi SE memakaikan helm secara simbolis kepada peraih sepeda motor jalan santai HUT Rohil (rep1)

 

TANAH PUTIH - Ribuan masyarakat Kecamatan Tanah Putih meluapkan rasa sukur dengan mengikuti festival goyang ceasar untuk merayakan HUT Kabupaten Rohil ke-14, Sabtu (5/10/2013). Kegiatan yang digelar di halaman Kantor Camat itu, panitia membagikan 5.000 kupon undian bermacam hadiah menarik jalan santai, serta kegitan panjat batang pinang berhadiah. 
 
Goyang caesar belakangan memang tengah diminati masyarakat baik kalangan bawah hingga pejabat sekalipun. Di samping itu, pihak panitia juga menggelar jalan santai mulai pukul 6.30 WIB dengan rute kilometer 1 Ujung Tanjung menuju Puskesmas Tanah Putih, dan kembali lagi ke Kantor Camat. 
 
Tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya, Camat Tanah Putih, Suryadi SE, Ketua PKK Tanah Putih, Suryani, Anggota DPRD, Hj Rosmanita, penghulu/lurah se-Kecamatan Tanah Putih, tokoh masyarakat, agama, para guru, pelajar dan masyarakat umum. "Acara ini sebagai bentuk memeriah HUT Rohil ke-14. Dengan acara sederhana seperti ini kita bisa meluapkan rasa sukur atas pencapaian kemajuan Kabupaten Rohil," ujar Camat Tanah Putih, Suryadi.
 
Menurut Suryadi, acara ini tidak selesai disini saja, beberapa hari ke depan, seluruh daerah di kepenghuluan/kelurahan juga membuat acara tersendiri untuk memeriahkan HUT Rohil. "Kita doakan semoga Rohil semakin maju dan jaya ke depannya," harap Camat.
 
Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan acara, Zaiful Kahar menambahkan, atas antusias masyarakat yang hadir ke depan pihaknya akan berupaya membuat acara yang lebih meriah dari tahun ini. "Sama sekali kami dari panitia tidak menyangka antusias masyarakat begitu tinggi untuk hadir pada acara ini. Semoga dengan hadirnya ribuan masyarakat ini, kami bisa membuat acara yang lebih menarik lagi tahun depan," harapnya.
 
Dipenghujung acara, panitia menyerahkan berbagai hadiah menarik. Sedangkan yang beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor, atasnama, Romi (20), warga Kepenghuluan Teluk Mega. "Sangat senang tentunya, dengan acara yang digelar ini, semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi acaranya. Yang jelas, semoga pada tahun berikutnya Rohil maiin maju dan jaya," harap Romi. (rep1)