Saat Pilgubri

Wabup Rohil Minta Perantau Pulang Kampung!

BAGANSIAPIAPI - Wakil Bupati Rokan Hilir, H Suyatno mengimbau kepada seluruh warga perantau agar memberikan hak suaranya dengan menyempatkan pulang ke kempung halamannya di Rohil. Pasalnya, satu suara hak pemilih sangat menentukan masa depan Riau lima tahun ke depan.
 "Kita minta perantau pulang kampung dan memberikan hak suaranya saat pencoblosan Pilgubri, 4 September nanti. Ini demi masa depan Riau lima tahun ke depan," imbau Suyatno, Sabtu (31/8/2013).

Dikatakannya, bagi mereka (perantau) yang masih di luar daerah, diharapkan tak golput. "Golput kan sangat disayangkan. Makanya kita minta agar pada pelaksanaan Pilgubri perantaupulang kampung sambil kumpul dengan keluarganya di Rohil, kan pesta demokrasi," kelakarnya.

Apalagi, sambungnya, Kabupaten Rokan Hilir saat ini sudah lebih maju dari sebelumnya. "Pemkab Rokan Hilir telah banyak melakukan perubahan dan pembangunan di daerah. Jadi perantau bisa mengenang masa lalunya. Inilah bukti kerja keras Pemkab Rohil dalam mensejahterahkan rakyat," pesannya. (rep1)