Riau Raya

Jalin Silaturahmi, Annas Sambangi Arwin di Lapas

BAGANSIAPIAPI - Sebagai sahabat dekat, Bupati Rohil H Annas Maamun, menyempatkan diri menyambangi mantan Bupati Siak, H Arwin AS, di Lapas Siak. Kedatanganan Bupati Rohil ini disela kesibukannya usai mengukuhkan Ikatan Keluarga Masyarakat Rokan Hilir (IKM Rohil) Kabupaten Siak, belum lama ini.

Saat mengunjungi Arwin, Annas didampingi Bupati Siak, Syamsuar, Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan, Wabup Rohil H Suyatno, anggota DPRD Riau, Tabrani Maamun, Ketua PKK Rohil, Hj Latifah Hanum Annas, Sekda Rohil, Drs H Wan Amir Firdaus MSi dan sejumlah tokoh lainnya.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Annas Maamun memaparkan pembangunan di daerah Rokan Hilir kepada Arwin dan memuji pembangunan yang dirancang oleh Arwin AS terhadap daerah Siak hingga saat ini. Bahkan, Annas Maamun menjelaskan bahwa dirinya siap mencalon diri diajang Pilgubri untuk melanjutkan pembangunan daerah Riau agar lebih bagus. Ia juga memaparkan pembangunan yang akan dibangun terhadap Riau ke depan.

"Pemerataan pembangunan dengan alokasi dana provinsi untuk daerah-daerah menjadi target saya, apabila menjadi Gubri. Ini niat saya agar semua daerah menjadi bagus, pembangunan dimulai dari desa," ujar Annas Mamun, membeberkan niatnya dihadapan Arwin.

Pembangunan dimulai dari desa agar masyarakat Riau ke depannya tidak lagi ada yang terisolir. "Di desa  masih banyak masyarakat yang taraf ekonominya tergolong miskin. Ini tanggungjawab kita untuk mengentaskannya, makanya saya memohon doa restu dari Pak Arwin. Sehingga semua masyarakat dapat terangkat kehidupannya dan dapat menikmati hasil pembangunan," sebut Annas disambut positif Arwin.

Mendengar niat Annas, mantan Bupati Siak ini pun menyambutnya dengan baik. Bahkan, Arwin sepaham dengan Annas demi kemajuan daerah pesisir Riau itu. "Saya total mendukung Pak Annas. Meski dibalik jeruji, saya turut mendoakan niat baik beliau. Untuk itu, saya mengajak masyarakat Riau khususnya masyarakat pesisir untuk mewujudkan perubahan melalui tangan Pak Annas Maamun, apabila nanti mendapat ridho menjadi Gubri," ucap Arwin. (TIM01)