Hukum

Heboh! Mayat Pria Tanpa Identitas Gegerkan Warga

UJUNG TANJUNG - Penemuan mayat pria tanpa identitas di Simpang Travo, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (20/7) menggegerkan warga. Penemuan mayat itu langsung disampaikan warga ke Polsek Bangko Pusako selang beberapa saat kemudian, sekira pukul 17.30 WIB.

Mayat pria itu tergeletak di Jalan lintas Kubu, tepatnya di Dusun Sei Rumbia Km 11, Simpang Travo berada di dalam parit. Diduga, mayat tersebut korban pembunuhan, karena sekujur tubuh korban ditemukan luka lebam, tepatnya di bagian hidung yang mengeluarkan darah.

Kemudian, kedua kaki dan tangan korban terikat dan diperkirakan mayat tersebut berusia kurang lebih 35 tahun. Untuk sementara, petugas kepolisian membawa mayat tersebut ke Puskesmas Balam guna dilakukan visum. Polisi juga sudah melakukan cek olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Bangko Pusako, AKP James Sibarani membenarkan hal itu. Menurutnya, mayat tersebut korban pembunuhan. "Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda perlawanan dari korban. Pelakunya diperkirakan lebih dari satu orang. Kita masih menngejar pelakunya," tegas James. (rep1)