Fokus Rohil

Kapolres Buka Domino Polres Cup Dibuka

ilustrasi

UJUNG TANJUNG - Pertandingan domino Polres Rohil Cup secara resmi dibuka, Selasa (11/6), oleh Kapolres AKBP Tonny Hermawan R SIK dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-67. AKBP Tonny Hermawan R SIK juga turut ambil bagian dalam pertandingan yang dibuka untuk umum itu.

Pertandingan ini mengusung thema Sinergritas Kemitraan dan Anti KKN, Wujudkan Pelayanan Prima, Gakkum serta Sukseskan Pemilu 2014. Sementara para perwira Polres Rohil yang menjadi peserta diantaranya, Kabag Ops Kompol Komang Sudana, Kasubag Humas AKP Ali Suhud, Kasat Binmas AKP Sofyan, Kapolsek Bangko Pusako AKP Yulisman, Kapolsek Rimba Melintang AKP Zulhainan, Kasat Narkoba AKP James Sibarani dan jajaran Polres Rohil lainnya.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat kebersamaan antar polisi dengan masyarakat. "Bagi masyarakat yang belum sempat datang, sebaiknya datanglah. Karena, ajang ini tidak hanya memperebutkan hadiah, tetapi juga sebagai bentuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama," katanya.

Kabag Ops Kompol Komang Sudana di dampingi Kasubag Humas AKP Ali Suhud menambahkan, selaku panitia pihaknya menerangkan pertandingan itu terbagi dalam 4 kategori. "Pendaftaran masih dibuka, bagi masyarakat silahkan mendaftar," tambahnya. (rep/01)