Fokus Rohil

CPI Peduli Masyarakat

ilustrasi


UJUNG TANJUNG - PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI) menyalurkan bantuannya kepada masyarakat di Kecamatan Tanah Putih, Kamis (13/6). Gerakan PT CPI peduli masyarakat ini menyalurkan sebanyak 150 paket makanan bergizi untuk balita dan membagikan 3.000 batang bibit pohon buah-buahan.

Sementara beerapa jenis bibit pohon buah yang siap di tanam diantaranya, Mangga, Rambutan, Alpokat, Matoa termasuk jenis batang pohon Jabon. Hadir pada kesempatan itu, Camat Tanah Putih Suryadi SE, para penghulu, Kepala Puskesmas dr Surya  dan pihak Manager PT CPI Balam FMT, Tyas Irianto.

Suryadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT CPI yang telah peduli terhadap masyarakatnya dengan memberikan bantuan berupa paket makanan bergizi balita serta 3.000 batang pohon buah tersebut. "Ini bentuk kepedulian PT CPI kepada masyarakat. Kita berharap bantuan ini berlanjut terus hingga ke depannya," sebut Suryadi.

Manager PT CPI Balam FMT, Tyas Irianto menambahkan, kepedulian pihaknya terhadap masyarakat di wilayah operasional merupakan wujud tanggung jawab PT CPI. "Kegiatan ini akan terus berlanjut ke depannya. Sebelumnya PT CPI juga melakukan hal yang sama. Kita berharap bantuan ini dapat dipergunakan masyarakat dengan baik," sebut Tyas Irianto. (jonathan)