Fokus Rohil

DPRD Harapkan Kapolres Yang Baru Dapat Menekan Kejahatan di Rohil

Edison

BAGANSIAPIAPI - Anggota DPRD Rohil Edison Jamil mengharapkan dibawah kepemimpinan kapolres yang baru dapat meningkatkan penegakan hukum untuk memberantas tindak kejahatan yang dikategorikan darurat salah satunya adalah penyalagunaan dan peredaran narkoba.

"Peredaran narkoba ini sudah sangat mengurita kami harap kapolres yang baru memberikan penanganan ekstra terhadap hal ini," kata anggota DPRD Rohil Edison Jamil, Jumat (3/6) di Ujung Tanjung kelurahan Banjar XII Tanah Putih.

Masalah narkoba lanjut Edison menimbulkan keprihatinan yang mendalam terutama mengingat adanya para korban, bahkan pelaku yang masih tergolong belia di usia sekolah tingkat SMP atau SMA.

"Sudah banyak yang terjangkit dengan narkoba kami kira ini adalah persoalan serius bagi kita semua. Kami minta benar-benar diperhatikan hal ini agar generasi muda kita yang merupakan anak bangsa terbebas dari narkoba serta memiliki masa depan yang bebas narkoba," katanya.

Persoalan narkoba memang menjadi ancaman nyata, belum lama ini mantan kapolres Rohil AKBP Subiantoro SH SIk mengatakan pelaku yang terlibat dalam kasus narkotika bukan hanya masyarakat bahkan penegak hukum.

Pada tahun ini terangnya terdapat sembilan oknum polisi yang terancam Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH). (ar/adv/DPRD)