Fokus Rohil

Mantap..., 18 MUI Terbentuk setiap Kecamatan di Rohil

BAGANSIAPIAPI - Demi melakukan pembinaan terhadap umat, Majelis Ulama Indinesia (MUI) Kabupaten Rohil, Provinsi Riau, telah terbentuk di 18 Kecamatan se-Rohil. Dalam waktu dekat, MUI Rohil  segera berkunjung ke kota 'kelapa sawit' Baganbatu,  Kecamatan Bagansinembah.

Demikian dikatakan Ketua Umum MUI Kabupaten Rohil, Drs H Wan Achmad Syaiful Msi,  yang ditemui Senin (22/2) di Kawasan Batu enam, Bagansiapiapi.

Kehadiran kalangan MUI Rohil di Baganbatu, ujar Wan Syaiful, untuk melaksanakan agenda rutin berupa pembinaan umat. "Kita dari MUI Kabupaten Rohil merencanakan berkunjung ke Baganbatu," katanya.

Kegiatan berkunjung di Baganbatu ini, lanjut Syaiful, dengan agenda seperti melakukan pertemuan dan berdialog dengan masyarakat dalam rangka pembinaan umat. "Berkaitan pembinaan umat, kita berkunjung ke  semua daerah.  Yang terakhir di Baganbatu nanti," ungkap Syaiful.

Seiring dengan pembinaan umat,  MUI Kabupaten Rohil sudah selesai melaksanakan program kerjanya yakni membentuk MUI di tingkat kecamatan. "Alhamdulillah, di tingkat kecamatan sudah terbentuk di semua kecamatan," tambahnya. (Adv/Humas/di)