Riau Raya

Pasangan Calon Diminta Bangun Daerah

BAGANSIAPIAPI-Bupati Rohil, H Suyatno, meminta semua pasangan calon bupati dan wakil bupati Rohil untuk berkomitmen membangun daerah. Apalagi, semua pasangan calon merupakan asli putra daerah.
 
"Semua pasangan calon berkomitmen untuk mengawal tujuan daerah, walaupun ada perbedaan warna. Apalagi hingga saat ini kita tetap melakukan hubungan silaturahmi yang baik," ujarnya menyikapi rencana pembangunan daerah ke depan bagi pasangan bupati dan wakil bupati Rohil, Selasa (4/8)
Menurutnya, visi dan misi setiap pasangan calon yang ikut bertarung pada Pilkada Rohil 9 Desember 2015, mendatang memiliki kesamaan terhadap arah dan rencana pembangunan didaerah kedepan.
 
Apalagi, empat pasangan calon merupakan asli putra terbaik Rokan Hilir dan semuanya berkomitmen memajukan daerah demi kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan insfrastruktur, SDM, serta pengembangan kepariwisataan.
 
Karena itu, dirinya meminta melalui ajang silaturahmi halal bi halal ini hendaknya dapat dijadikan momentum untuk saling memaafkan dan saling mengenal satu dengan lainya. (rmc/rep05)