*Hut Rohil

Pemkab Akan adakan Pertandingan Bola Volly dan Futsal Se Rohil

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) akan membuka pertandingan Bola Volly dan futsal, pertandingan tersebut dalam rangka memeriahkan hari Ulang tahun (HUT) Rohil ke 16 tahun. yang akan di laksanakan se Kabupaten Rohil di lapangan Volly jalan utama Bagansiapiapi.


Demikian disampaikan Asisten III Bidang Kesra setdakab Rohil, H Ali Asfar S Sos Msi, Selasa (20/10) di Bagansiapiapi. Pertandingan bola Volly dan Futsal ini dalam rangka memeriahkan HUT Rohil sekaligus memperingati hari sumpah pemuda. Pertandingan itu nantinya akan dibuka langsung oleh Bupati Rohil, H Suyatno Amp pada Kamis (23/10)  pukul 14.00 Wib.

Dipilihnya Pertandingan Bola Volly dan Futsal karena permaninan ini salah satu olahraga favorit dikalangan masyrakat. Rohil sendiri memiliki Potensi yang besar dibidang olahraga Volly dan futsal, untuk itu disetiap sekolah kita minta harus memiliki lapangan bermain Bola Volly agar bisa mendapatkan bibit-bibit pemain yang unggul, "harap Ali Asfar.

Dilanjutkan mantan Kadiskanlut Rohil ini, Pertandingan Volly dan Futsal ini juga dalam rangka mengasah potensi pemain Volly maupun Futsal secara berkelanjutan dan berjenjang. Selain itu juga menjadi salah satu ajang penyaluran kreatifitas sekaligus pengarah bakat dan semangat jiwa muda serta memberikan kontribusi positif terhadap kalangan muda.

Ali Asfar berharap dengan adanya pertandingan ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan kesetiakawanan serta upaya mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga dikabupaten Rokan Hilir, "pungkasnya. (adv/ndi)