Fokus Rohil

ATM BRI Sering Rusak, Nasabah Bagan Sinembah Kecewa

UJUNG TANJUNG - Beberapa unit Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih maupun di Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah sering mengalami kerusakan. Akibatnya, para nasabah sering dikecewakan.

Misalnya kerusakan yang sering terjadi pada ATM BRI di komplek Kampus IPDN Rohil, Ujung Tanjung, ketika nasabah menggunakan ATM-nya uang tidak bisa di keluarkan. "Aneh, buat transfer bisa. Tetapi untuk mengambil uang tidak. Sudah ituslip transaksi juga tidak kita dapatkan," gerutu Atan (30) yang tak lain nasabah BRI, belum lama ini.

Kejadian serupa juga terjadi di sejumlah unit ATM BRI di Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah. ”Kalau seperti ini kita kecewa. Terpaksa harus pindah ke ke ATM bank lain yang berloggo ATM Bersama. Tetapi kan potongan transaksinya lumayan besar," sambung warga Bagan Batu, Supri (27).

Keluhan serupa juga diutarakan nasabah Bank BRI lainnya di Bagan Batu, Indra,  menurutnya, kerusakan ATM BRI di  Bagan Batu sudah sering terjadi tetapi pihak bank hanya diam saja. “Kalau seperti ini terus, kita sebagai nasbah merasa kecewa atas pelayanan BRI. Bisa-bisa pindah bank kita ini," ketusnya.

Menanggapi hal itu, Kepala Kantor BRI Unit Bagan Batu, Iwan membenarkan   kerusakan ATM tersebut. ”Kerusakan ATM BRI memang sering terjadi karena terkena virus, dan kita akan segera perbaiki. Kmai atasnama BRI memohon maaf kepada para nasabah atas kejadian ini," sebutnya. (rep05/mtr)