Fokus Rohil

Awal Februari, Gedung Bupati Yang Baru 8 lantai Akan Ditempati.

nt

BAGANSIAPIAPI- Pembangunan Kantor Bupati 8 lantai yang terletak di Batu enam Bagansiapiapi saat ini sedang dikerjakan oleh Dinas Cipta karya dan tata Ruang (CKTR) Rohil,dimana bangunan kebanggaan Masyrajat Rohil itu hanya menyemenisasi Lapangan dan memperbaiki diliarnya saja.Insaallah dalam waktu dekat akan selesai dan siap ditempati.

Demikian dijelaskan Bupati Rohil,H.Suyatno, Selasa (19/1) di Bagansiapiapi."kita telah minta kepada Dinas Bina Marga dan pengairan (DBMP) dan CKTR Rohil untuk menyelesaikan bangunan itu secepat mungkin,pasalnya Instansi yang masih menyewa Ruko akan direkrut untuk menempati bangunan itu."ujarnya.

Terpisah,Kadis CKTR Rohil,Suwandi mengatakan kantor bupati 8 lantai itu diperkirakan awal Februari nanti sudah bisa ditempati.saat ini kita sedang melakukan pengerjaan dan masih dalam tahap Finishing.pengerjaan yang kita gesa pembangunan nya dibagian Luar Gedung.

"Kegiatan masih fokus diluar gedung seperti penyiapan pelataran parkir kenderaan serta jalan penimbunan dan pemadatan jalan diareal lokasi gedung.kalau dibagian dalam gedung pekerja sedang mempersiapkan pemasangan jaringan dan instalasi listrik serta uji coba penggunaan lift. Sebab, kebutuhan listrik untuk gedung mencapai 1.200 ribu Kva."jelasnya.

"Didalam gedung juga sedang persiapan pemasangan jaringan dan intalasi listrik dan uji coba dengan menggunakan genset sementara. Mudah-mudahan awal februari gedung sudah dapat beroperasi,"paparnya.(ar)