*Terbirit-birit Meninggalkan Wartawan.

Mantap.., Kabag Perlengkapan Rohil Bagikan ATK ke Semua Kabag.

ATK sebelum di bgikan telah di kumpulkan di Kabag Perlengkapan Rohil.

BAGANSIAPIAPI - rohilonline.com - Kepala Bagian (Kabag) Perlengkapan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) telah membagikan Alat Tulis Kantor (ATK) ke semua Kabag di bawah Kesektariat Daerah Rohil. Pembagian ini berasal dari anggaran APBD Rohil tahun 2014. Namun Kabag Perlengkapan, Jasmudin, terbirit-birit meninggalkan Wartawan untuk menginformasikan tentang kegiatan tersebut.

"Saya di panggil ke kantor Bupati, nanti aja,"ujar Kabag Perlengkapan, Jasmudin. Jumat (28/11) saat tengah meninggalkan Wartawan pada membagian ATK di kantornya Jalan Pahlawan.

Sambil berjalan kaki Kepada Wartawan, Jasmudin mengaku, kegiatan yang di lakukan saat ini adalah pengadaan ATK yang akan di bagikan ke semua Kabag di bawah se rektariat daerah Rohil. Yang berisikan kesemua kebutuhan kantor.

"ATK ini akan di bagikan ke semua Kabag di sekretariat daerah Rohil, tidak termasuK Instansi atau dinas lainya. Berapa jumlah dan macamnya saya lupa, yang penting semuanya berbentuk ATK,"tegas Jasmudin. 

Sayangnya, Jasmudin tidak bisa menjelaskan berapa jumlah dan Anggaran untuk kegiatan tersebut. Karna yang bersangkutan terbirit-birit meninggalkan Wartawan. Terlepas benar atau tidak di panggil kekantor Bupati Jasmudin terus menghindar dari kejaran Wartawan.

Pantauan di lapangan, Kesemua ATK yang terkumpul di Bagian Perlengkapan Rohil itu cukup banyak dan berbungkusan kardus besar-besar. Kalau di tasirkan dinilainya ada ratusan juta rupiah. ATK yang ada seperti Kertas HVS, tinta prin, alat prin, pena, tip ex, dan lainya.(anto).