Sport

Rossoneri Tidak Berlaga di Eropa?

MILAN - Legenda AC Milan Franco Baresi mengatakan bukanlah sebuah bencana besar bagi mantan klubnya tidak berlaga di kompetisi Eropa musim 2014/2015. Milan hanya mampu finis di urutan kedelapan klasemen akhir Serie A musim 2013/2014.
 
"Saya bermain di kompetisi Eropa beberapa kali sepanjang karier dengan Milan. Tapi, ada juga saat saya tidak bermain di kompetisi Eropa," kata Baresi kepada Forza Milan seperti dikutip Football Italia.
 
"Setiap pemain atau klub tentu ingin berlaga di Liga Champions, apalagi klub sekelas Milan. Memang memalukan Milan tidak akan bermain di Eropa, tapi ini bukan bencana besar," kata Baresi menambahkan.
 
Rossoneri dipastikan hanya mengikuti kompetisi domestik pada musim depan. Kenyataan pahit Milan itu seolah mengikuti capaian Inter Milan pada musim ini yang tidak tampil di Eropa.
 
Tiket ke Eropa untuk Serie A Liga Italia musim ini direbut Fiorentina, Inter, dan Parma yang berturut-turut mengakhiri klasemen di urutan keempat hingga keenam. Adapun, Juventus, AS Roma, dan Napoli yang mengunci tiga besar berhak ke Liga Champions. (rep01/rpc)