Hukum

Weleh, Pekerja PLN Tewas Tersengat Listrik

PEKANBARU - Pegawai PLN, Hendri Nasution (26) warga Jalan Sigunggung, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru tewas tersengat arus listrik, Selasa (19/11). Saat kejadian, korban sedang memperbaiki lampu jalan di Jalan Pesisir, Gang Singgalang, Kecamatan Rumbai Pesisir.
 
Informasi dihimpun, kejadian ini bermula ketika warga melaporkan lampu jalan di depan rumahnya mati. Korban memang diketahui sering memperbaiki lampu jalan tersebut.
 
Setelah beberapa lama di atas tiang listrik, korban tak kunjung turun. Hal itu menimbulkan kecurigaan warga dan melihat korban. Beberapa kali dipanggil, korban tidak menyahut. Warga langsung mencek korban yang ternyata sudah tak bernyawa.
 
Kejadian itu langsung dilaporkan warga ke Polsek Rumbai Pesisir. Tak lama berselang, polisi turun ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.
 
Kanit Reskrim Polsek Rumbai Pesisir, Iptu Ary Prasetyo membenarkan kejadian itu. Menurutnya, kasus masih diselidiki untuk mengetahui apakah korban bekerja berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP). Ary mengatakan, korban sudah divisum dan dibawa keluarganya untuk dimakamkan. (rep1)