Sport

Jersey LeBron James Laris Manis

 

New York - Daftar penjualan jersey pemain-pemain NBA telah dirilis baru-baru ini. Hasilnya, bintang Miami Heat yang juga MVP empat kali, LeBron James, adalah yang paling laku.
 
Di lansir AP dari laporan Adidas, secara global penjualan jersey James adalah yang paling tinggi di musim lalu, mengalahkan Derrick Rose (Chicago Bulls), Kobe Bryant (LA Lakers), Kevin Durant (Oklahoma City Thunder), dan Dwayne Wade (Miami Heat).
 
Di daftar 10 besar, dari urutan keenam sampai 10 adalah Carmelo Anthony (New York Knicks), Dwight Howard (eks Lakers), Deron Williams (Brooklyn Nets), Blake Griffin (LA Clippers), dan Rajon Rondo (Boston Celtics).
 
Di belakang mereka ada Steve Nash (Lakers), Chris Paul (Clippers), Russell Westbrook (Thunder), Kevin Garnett (eks Celtics), dan Joe Johnson (Nets).
 
"Tahu kalau banyak orang memandangku, begitu banyak anak-anak, itu lebih berarti dari apapun. Itu berarti aku terus memberi inspirasi kepada anak-anak muda dan mereka menjadikanku sebagai contoh," ujar James mengenai "prestasinya" itu.
 
"Aku mengerti, jika Anda memakai jersey seseorang, Anda sesungguhnya ingin memercayai orang itu. Anda percaya bahwa mereka bisa melakukan hal-hal supernatural. Seperti dapat tambahan anggota keluarga dan aku sangat menghargainya."
 
Digelarnya delapan pertandingan pramusim di tujuh negara, dan juga game regular di Mexico City pada 4 Desember dan London pada 16 Januari lalu, ikut mendongkrak penjualan jersey sejumlah pemain top yang bermain di sana, seperti Rose, Bryant dan Durant.
 
Khusus di Amerika Serikat, penjualan jersey James juga yang paling tinggi, diikuti Rose, Bryant, Durant, Anthony, Wade, Howard, Williams, Griffin, dan Rondo. (rep1)