Hukum

Rumah Akil Ditaburi Mobil Mewah

JAKARTA - Tidak hanya mobil dinas Toyota Crown berplat RI 9, yang terparkir di halaman depan rumah kediaman Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Muchtar. Lima mobil mewah lainnya, juga menghiasi garasi rumah di Jalan Widya Chandra No 7, Kuningan, Jakarta Selatan itu.

Pantauan Okezone di lapangan Kamis (3/10/2013),  kelima mobil mewah tersebut terparkir dengan diselimuti sarung penutup mobil. Tidak terlihat jelas, jenis-jenis mobil yang berada di pelataran rumah itu. 

Namun, dari ban mobil yang tidak tertutup sarung, terlihat jajaran pelek mobil yang menunjukan kelima mobil tersebut berharga tinggi.

Garasi yang berada di bagian kanan rumah, hanya dapat menampung empat mobil. Satu diantaranya, mobil dinas RI 9 yang disegel KPK semalam.

Dua mobil mewah lainnya ditempatkan di 'garasi darurat' beratap fiber, yang berada di samping pos satpam. Dari lekukan yang terlihat di balik sarung penutup, diduga mobil tersebut berjenis Range Rover dan Hammer.

Meskipun terlihat tidak ada aktifitas di rumah bertingkat dua itu, namun pintu samping rumah sempat terlihat terbuka. Terlihat hanya petugas keamanan yang hilir mudik di lingkup rumah tersebut. (rep1)