Hukum

Ya Ampun, Perempuan Penipu Ini Rela Ditiduri untuk Curi Motor Korbannya

Denpasar-Dewi(26) memberikan kehangatan tubuhnya demi mencuri sepeda motor milik lawan kencannya. Hal ini sudah dilakukannya sebanyak dua kali dengan lokasi yang berbeda.
 
Namun di aksi ketiganya ini, keberhasilan dari aksinya tersebut gagal diraihnya setelah tim buser Polsek Denpasar Barat menangkapnya di Hotel Mawar, Jalan Diponegoro, Denpasar Minggu (14/2/2015) lalu.
 
Bujuk rayu Dewi melalui percakapan handphone menaklukkan hati korbannya, MA (41). Pria hidung belang ini langsung terpikat saat pertama berkenalan melalui telepon. Pertemuan di hotel pun tak bisa ditolak oleh Made Amin.
 
Tepat di hari valentine, 14 Februari sekitar pukul 14.00 Wita, keduanya sepakat bertemu di hotel Nikki, Jalan Pidada, Denpasar. Setelah melakukan hubungan, MA lalu menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
 
"Saat itu saya bilang kalau mau keluar beli minuman. Saya ambil kontak motornya, dan saya bawa lari motornya," ujar Dewi, Selasa (24/2/2015) siang dihadapan awak media.
 
Namun saat ditunggu lama dan tidak kembali, Made Amin mulai merasa asa yang tidak beres. Ia pun memutuskan pulang. Alangkah kagetnya saat ia tahu motornya hilang.
Dan saat dia mencari informasi, pasangan kencannya yang membawa. Ia pun melaporkan ke kantor Polisi Polsek Denbar.
 
"Begitu kami mendapat laporan, kami langsung selidiki. Kami dapat informasi jika dia pelakunya. Kami pun langsung amankan pelaku keesokan harinya," ujar Kapolsek Denbar Kompol I Made Joni Antara Putra didampingi Kanit Reskrim Polsek Denbar AKP Aguatiawan, Selasa (24/2/2015). (rep05)