Sosialita

Sttt... Ben Kasyafani dan Marshanda Dikabarkan Rujuk Lagi

Jakarta Setelah melakukan pertemuan dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) beberapa waktu lalu, hubungan Marshanda dan Ben Kasyafani perlahan membaik. Hal itu diutarakan oleh Ben saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (18/7/2014).

"Alhamdulillah semakin lama, semakin berangsur membaik. Mungkin waktu yang berbicara, namanya manusia ya. Nanti kita lihat, masih ada proses yang harus kami lewati," ungkap Ben membuka cerita.

Dengan hubungan yang positif, peluang rujuk Ben dan Chaca, sapaan Marshanda, pun menjadi terbuka. Namun, Ben mengatakan bahwa kemungkinan rujuknya itu biar menjadi rahasia antara dirinya dan Chaca.

"Biarkan itu aku yang tahu. Hal seperti itu kami jalankan apa yang bisa kami jalankan daripada berandai-andai sesuatu yang kita belum tahu nantinya. Kan nggak tahu terjadi apa nggak (rujuk)," jelas mantan VJ MTv tersebut.

Selain itu, membaiknya hubungan Ben dan Chaca tak lepas dari kehadiran buah hati mereka, Sienna Ameerah Kasyafani. Karena biasanya, keduanya selalu membicarakan hal-hal mengenai putri kecilnya tersebut.

"Ya, pokoknya kami sekarang lebih baik lah. Mungkin seiring waktu keadaan akan semakin membaik. Ya berusaha menjalin komunikasi dengan lebih baik. Berusaha ngobrol soal Sienna. Tapi teknisnya bagaimana, aku belum bisa share dulu, karena nanti ada materi persidangan yang harus kami siapkan nantinya," jelas Ben.(rep05)