Sosialita

Lagi-lagi Dhani tak sabar Ingin Virzha Vokalis Dewa 19

Jakarta-Sudah bukan kabar baru kalau Ahmad Dhani menginginkan Virzha. Bos Republik Cinta Management tersebut mengincar Virzha untuk jadi vokalis baru Dewa 19. Dhani semakin gencar mengutarakan niatnya 'meminang' kontestan asal Aceh itu.
 
"Virzha keluar atau tidak itu tidak masalah. Virzha tetap akan ngeband sama aku," ucap Dhani.
 
Virzha sendiri tampil cukup memuaskan malam ini. Ia menyanyikan lagu Try milik penyanyi Pink. Nuansa megah pun terasa saat Virzha menggandeng choir di atas panggung Spektakuler Show. Pantas saja, Dhani sampai tidak sabar mengajak Virzha bergabung bersama bandnya.
 
"Aku udah enggak sabar ngeband sama Virzha," tuturnya melanjutkan komentar. Berbeda dengan Minggu sebelumnya, kali ini Dhani tidak keberatan Virzha terus bertahan di Idol, bahkan jadi jawara. "Saya sih rela-rela aja kamu jadi juara satu," lanjut penyanyi yang mengidolakan sosok Gus Dur tersebut.
 
Seolah ingin menjegal usaha Dhani, Anang malah melihat potensi Virzha sebagai penyanyi solo. Produser yang mengorbitkan Syahrini itu memprediksi Virzha bakal jadi solois terbaik di Indonesia.
 
"Dengan kharismamu, suaramu yang khas banget, gayamu yang khas, apa yang kamu tampilkan di atas panggung selalu enak untuk dinikmati," buka Anang. "Mungkin kamu ditakdirkan sebagai penyanyi solo terbaik," tambahnya.
 
Nah, kalau menurut kalian, Virzha cocok ngeband sama Ahmad Dhani atau jadi penyanyi solo? 
 
Sayangnya, di akhir acara, Virzha harus mengakui kehebatan Nowela dan Husein yang melaju ke grand final Indonesian Idol 2014. (rep05)