Sosialita

Justin Bieber Nikmati Liburan dengan Cewek Baru

California Kedekatan Justin Bieber dengan Kylie Jenner kembali harus dipertanyakan. Setelah mengunggah foto mesranya dengan adik tiri Kim Kardashian, kini lagi-lagi Bieber memamerkan cewek baru.
 
Pelantun Baby terlihat akrab dengan cewek yang diketahui bernama Yovanna. Keduanya asyik menikmati suasana romantis di pantai Venice, California. Mereka pun naik becak berdua menyusuri jalur sepeda.
 
Dilansir Hollywoodlife, Selasa (6/5/2014), sejak putus dari cinta pertamanya, Selena Gomez, Bieber memang kerap berganti-ganti pasangan. Sempat kembali ke Selena, kemudian Kylie Jenner, dan kini bersama Yovanna. Benar-benar sulit ditebak, siapa sebenarnya wanita yang dicintai Bieber.
 
Bieber pun tidak merahasiakan kedekatannya dengan Yovanna. Bahkan, ia memposting foto dirinya dengan cewek yang berprofesi sebagai model ini ke media sosialnya, Instagram.
 
"Pantai Venice dengan teman saya YOVANNA," tulis Bieber.
 
Dalam foto tersebut terlihat Bieber bertelanjang dada di bawah sinar matahari. Sementara Yovanna mengenakan tank top warna kulit yang dibalut blazer putih serta celana pendek bermotif. (rep01)