Sosialita

Sttt, Ibunda Raffi Ahmad Ngaku Siap Lamar Nagita Slavina

Jakarta-Keluarga Raffi Ahmad ternyata terus memantau perkembangan hubungan asmara antara Raffi dengan Nagita Slavina. Menurut Amy Qanita, hubungan antara Raffi dan Nagita sudah terjalin lama karena berangkat dari pertemanan.
 
"Karena hubungan Raffi dengan Nagita itu modelnya beda, nggak seperti yang biasanya. Faktor pertemanannya sudah lama dan dengan ibunya juga urusan pekerjaan," tutur Amy di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan (25/4).
 
"Karena Raffi selalu bermain di salah satu sinetron di PH mamanya Gigi. Karena dari dulu sudah ada history, sudah dekat jadi sekarang gayanya bukan kayak orang pacaran yang berdua-dua gitu," lanjutnya.
 
Ditambahkan Amy, Raffi masih meyakinkan diri tentang siapa pendamping hidupnya nanti. "Dia (Raffi) berpikir, apakah ini nanti jodoh gue yah seperti itu, jadi lebih banyak dipikirkan untuk ke depannya," tukasnya.
 
Sebagai orang tua, Amy pun mengatakan siap melamar Gigi untuk anaknya jika diminta oleh presenter Dahsyat itu. (rep05)
 
"Jika benar, ke depannya ini untuk pendamping, ya udah nanti pasti gue lamar jadi nggak ada ala-ala pacar yang berdua gitu, kalau yang saya amati seperti itu," tandasnya. (rep05)