Sosialita

Tiga Cedera yang Umum Terjadi Saat Bercinta

Jakarta-Bercinta merupakan kegiatan intim yang bisa mendekatkan pasangan, tidak hanya secara fisik tapi juga psikis. Namun, jika dilakukan terlalu bersemangat, bercinta justru dapat menyebabkan insiden yang tidak diinginkan.
 
Pasangan bisa jadi tidak sengaja terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Untuk itu, tidak ada salahnya mengetahui beberapa cedera umum yang kerap terjadi saat bercinta agar Anda dan pasangan bisa menghindarinya.
 
Iritasi
Melakukan hubungan intim secara terburu-buru bisa membuat iritasi, tidak hanya pada wanita tapi juga pria. Ingat, wanita membutuhkan rangsangan lebih banyak untuk menimbulkan mood bercinta. 
 
Meninggalkan bekas merah di kulit
Saat bercinta, Anda kerap tidak sadar seberapa banyak kekuatan yang dikeluarkan. Akibatnya, sering terdapat bekas “pergumulan” di tubuh. Cakaran dan gigitan, jika dilakukan terlalu kuat, bisa menyebabkan bekas bahkan luka di tubuh. 
 
Cedera organ intim
Ini bahaya yang mengintai kaum Adam. Biasanya terjadi lantaran organ intim mengalami tekanan berlebih karena kesalahan posisi hubungan seksual. Jika ini terjadi, harus diatasi di meja operasi. (rep05)