Sosialita

Waduh, Britney Spears Dilarang Nikah Lagi

Jakarta - Jamie Spears, ayah Britney Spears melarang putrinya untuk membina rumah tangga lagi. Sang ayah menginginkan Britney untuk fokus menjaga aset keuangan keluarga.
 
Dilansir Femalefirst, Jumat 18 April 2014 Britney dikabarkan begitu tergila-gila pada pacarnya, David Lucado. Britney bahkan berkeinginan untuk menikah dengan Lucado.
 
"Britney begitu mencintai Lucado, namun ayahnya tidak menyukai hal itu," kata sumber.
Jamie Spears tidak percaya bahwa hubungan pernikahan Britney akan berhasil. Jamie tidak ingin Britney gagal lagi, dan hanya melahirkan anak yang tentu membutuhkan biaya yang besar. 
 
Britney yang memiliki putra, Sean dan Jayden, sebelumnya memang mengalami kegagalan berumah tangga. Pernikahannya dengan Kevin Federline hanya bertahan tiga tahun dan bercerai pada Maret 2007. Britney juga pernah mengucap sumpah dengan Jason Alexander, teman masa kecilnya namun pernikahan itu malah dibatalkan.
 
Sementara itu, meski dilarang ayah, Britney mengaku menginginkan pernikahan dan memiliki anak lagi."Saya ingin punya banyak anak, saya berharap kelak bisa punya anak kembar sehingga pernikahan itu akan menyenangkan," kata Britney. (rep05)