Sosialita

Ssttt, Marcella Zalianty Tiba-tiba Menghilang

Jakarta-Marcella Zalianty mendadak ‘hilang ditelan bumi’ setelah beredarnya video dirinya bersama calon presiden Partai Golkar, Olivia Zalianti, dan politikus Golkar, Azis Syamsudin, berlibur ke pulau eksotis Maldives. Lain itu juga beredar foto ‘akrab’ Ical yang tengah memeluk Marcella Zalianty.
 
Istri Ananda Mikola itu dijadwalkan sebagai bintang tamu di acara Road to Earth Hour World Wide Fun for Nature (WWF) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia pagi ini. Tapi, tadi malam pihak Marcella mengonfirmasi tidak bisa menghadiri acara tersebut.
 
"Mbak Marcella tidak hadir sudah dikonfirmasi tadi malam, untuk alasannya kenapa tidak hadir, kami kurang tahu," ungkap salah satu panitia, di Hotel Kempinsky kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (23/3/2014).
 
Jumat lalu, saat Okezone mencoba mengonfirmasi perihal video tersebut, ponsel Marcella Zalianty dan adiknya, Olivia tidak diangkat. Begitu juga dengan manajer mereka.
 
Pihak Aburizal Bakrie yang diwakili Idrus Marham pun angkat suara perihal video tersebut. Dia menilai foto tersebut sebagai video biasa saja.
 
"Saya kira biasa-biasa aja. Waktu itu setelah ada kegiatan pemuda. Kegiatan  waktu itu pimpinannya adalah Oliv. Biasanya kalau ada kegiatan sukses di Golkar, sebagai tanda syukur, diajak jalan-jalan," kata kata Sekjen Partai itu pada Sabtu 22 Maret 2014. (rep05)