Sosialita

Akun Twitter Farhat Abbas Ditutup, Anda Sedih atau Senang?

Farhat Abbas kembali menjadi perbincangan para pengguna jejaring sosial. Bukan karena kicauannya yang sering kali mengundang kontroversi, tapi akun Twitter Farhat tak lagi aktif. 
 
Akun Twitter Farhat tak bisa dilihat di linimasa. Bahkan, ketika nama akunnya diketik di pencarian Twitter, akan muncul tulisan akun tersebut sudah tak ada lagi. 
 
Ragam komentar pun langsung diucapkan pengguna Twitter. Ada yang bertanya-tanya, kenapa akun Twitter, Aat-begitu dia biasa disapa keluarganya-, tak bisa diakses.
 
"#RIP untuk akun Twitternya @farhatabbaslaw yang udah Deactive. Selamat jalan dan semoga di terima disisinya (R) :D haha," tulis salah satu pengguna Twitter. 
 
"Innalillahi wainnailahi rojiun.. Telah tutup usia akun --> @farhatabbaslaw smoga di terima di sisi TYE," kata pengguna lainnya. 
 
Ada pengguna Twitter yang menyambut bahagia dengan tak bisa diaksesnya akun Farhat karena kicauannya dianggap menganggu. Tapi, ada juga yang merasa "kehilangan" karena tak bisa melihat kicauan Farhat lagi yang dianggap hiburan tersendiri.
 
"Lah si Farhat Abbas deactive-in akun apa ya? Yah follower gue berkurang dah," tulis pengguna Twitter.
 
"Benarkah akun FARHAT ABBAS ditutup? duh, padahal keren keren...."
 
Semasa "hidupnya", akun Twitter Farhat itu memang kerap menjadi sasaran kemarahan orang. Hal itu tak terlepas dari kicauan Farhat yang sering menyerang dan mengejek seseorang.  
 
Tak hanya artis yang pernah "diserang" Farhat, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok hingga Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pernah menjadi sasaran tembak pria yang berprofesi sebagai pengacara itu. 
 
Farhat pernah diadukan Anton Medan ke polisi karena dianggap mengeluarkan kicauan bernada rasis kepada Ahok. Namun, kasus itu tak berlanjut karena Farhat sudah meminta maaf. 
 
Terbaru, Farhat kembali dilaporkan Ahmad Dhani ke polisi akibat kicauannya yang dianggap mencemarkan nama baik. Bedanya, meski Farhat sudah meminta maaf, Dhani tetap bertekad melanjutkan laporannya. 
 
Setiap orang tentu punya penilaian tersendiri. Nah, Anda senang atau sedih akun Twitter Farhat tak lagi menghiasi hidup Anda? (Rep01)