Sosialita

Rupanya Perselingkuhan Obama Diungkap Secret Service

Washington – Perselingkuhan Presiden Amerika, Barrack Obama, mulai diketahui istrinya, Michelle, dari bocornya informasi yang disimpan oleh Secret Service. Selama liburan Natal keluarga Obama di Hawaii Desember lalu, agen yang menutupi perselingkuhan sang Presiden membocorkan masalah ini kepada first lady AS.
 
Dikutip dari Examiner, dalam sebuah insiden, Obama dilaporkan tertangkap basah tengah bersama seorang wanita. Hal ini langsung dirahasiakan agen Secret Service demi menjaga citra dan hubungan Obama dengan Michelle.
 
Sementara itu, dalam insiden terpisah, seorang agen Secret Service mengatakan melihat Barack Obama diketahui bersama wanita lain, sementara Michelle tengah berada di luar kota.
 
Tuduhan-tuduhan perselingkuhan baru ini mengingatkan pada berita kecemburuan Michelle Obama dan rumor perselingkuhan antara Obama dan Vera Baker, anggota juru kampanye Obama, pada tahun 2010 silam.
 
Meski Obama santer diberitakan selingkuh, hingga kini belum diketahui secara jelas siapa selingkuhan dia. Gedung Putih juga belum memberi konfirmasi perihal dugaan permohonan perceraian yang diajukan Michelle terhadap suami yang telah dinikahinya selama 21 tahun tersebut. (rep05)