Sosialita

Wow, 1200 Orang Berdiri Membentuk Pohon Natal Raksasa

Baia Mare-Lebih dari 1200 siswa dan guru di Baia Mare, Rumania, berhasil memecahkan rekor dunia untuk pohon Natal terbesar yang dibentuk oleh manusia. Rekor Guinness sebelumnya dipecahkan 672 peserta pada sebuah acara yang diselenggarakan oleh E-Plus Gruppe di Duesseldorf, Jerman.
 
Pemecahan rekor ini merupakan inisiatif dari siswa kelas 11 Vasile Lucaciu National College, Alexandra Muresan. Di antara para peserta yang ikut ambil bagian dalam acara ini, hadir pula Walikota Baia Mare, Catalin Chereches, yang mengaku sangat terkesan dengan ide siswa Vasile Lucaciu National College itu. 
 
"Saya akan mendukung mereka tahun depan untuk kembali memecahkan rekor ini," tandas Catalin, seperti dilansir worldrecordacademy, belum lama ini).
 
Selain untuk memecahkan rekor dunia, tujuan lain dari acara ini adalah mengumpulkan dana yang diperlukan guna membeli pakaian dan mainan bagi anak yatim. Tahun depan, Catalin berencana akan memobilisasi sekitar 5.000 anak muda dari sekolah-sekolah tinggi di Baia Mare untuk kembali membentuk pohon Natal manusia. (rep05)