Politik

Peduli Banjir, PKPI Salurkan Bantuan Sembako

PEKANBARU - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban banjir di Kota Pekanbaru, tepatnya Kecamatan Rumbai Pesisir, Jumat (13/12/2013). Bantuan itu dalam wujud peduli korban banjir untuk meringan beban.

"Ini bentuk kepedulian kita kepada sesama yang menajdi korban banjir di Pekanbaru. Selain itu, ini merupakan agenda PKPI untuk berbagi kepada sesama," ujar Ketua PKPI Kota Pekanbaru, Pardamean Hasibuan di lokasi banjir Rumbai Pesisir.  

Ia mengatakan, pemberian sembako tidak hanya dilakukan pihaknya dan didukung oleh PKPI Provinsi Riau dan pusat kepada korban banjir. "Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menjadi korban banjir di Rumbai. Sehingga dapat mengurangi sedikit beban mereka," harapnya.

Dijelaskan Pardamean, paket sembako itu berisi sabun mandi dan mie instan. "Masing-masing warga yang mengungsi ditenda-tenda banjir kita berikan bantuan," timpalnya.

Pantauan di lokasi tenda pengungsian, terlihat masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan pengurus PKPI untuk mendapatkan paket sembako. Sedikitnya, sekitar 200 korban banjir memadati areal pembagian sembako. (rep1)